Bruno Fernandes Lebih Pilih Gabung Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dikabarkan lebih ingin bergabung dengan Real Madrid ketimbang harus menerima pinangan Manchester United.

Usai usaha mereka musim panas lalu tak berhasil, Manchester United kembali melancarkan rayuan untuk merekrut Fernandes pada Januari ini. Sang pemain pun kabarnya sudah menyepakati penawaran pribadi yang diajukan United.

Namun, hingga kini transfer Bruno Fernandes belum bisa diresmikan karena masih ada tarik ulur harga antara kubu Manchester United dengan Sporting Lisbon.

Kutip dari Sportsmole, laporan dari Spanyol menyebut bahwa Bruno Fernandes berharap Real Madrid mencoba merekrutnya pada akhir Januari ini atau musim panas mendatang.

Real Madrid sempat dikabarkan tertarik meminang Bruno Fernandes pada musim panas lalu, sebelum mereka kemudian mundur setelah mengetahui harga yang diminta Sporting.

Kubu Sporting sendiri diyakini memasang banderol senilai 80 juta euro untuk Bruno Fernandes. Angka inilah yang hingga kini masih belum bisa dipenuhi Real Madrid dan Manchester United.

Dengan jendela transfer Januari yang hanya tersisa kurang dari dua pekan lagi, transfer Bruno Fernandes kabarnya bisa jadi tak terwujud, setidaknya pada Januari ini.

Agen dari Bruno Fernandes, Jorge Mendes pun kini angkat bicara mengenai masa depan kliennya. Menurutnya, Fernandes belum bisa dipastikan kapan akan pindah klub.

Musim ini Bruno Fernandes sudah tampil sebanyak 22 kali bagi Sporting Lisbon di semua kompetisi, dan sukses menciptakan total 13 gol dan 10 assist. (b/om)